Konten Visual LetItPlay Dapat Dengan Mudah Mengkonversi ke Audio

TV, siaran berita, YouTube - Anda dapat hampir tidak pernah membayangkan hidup Anda di abad ke-21 tanpa konten visual. Dan meskipun beberapa dari jenis yang menjadi bagian dari masa lalu, misalnya acara TV klasik, Content Visual Mulia masih tetap saluran yang paling luas dan berkembang dengan baik transmisi informasi.
Pasar konten di segmen informasi dan media yang melebihi batas sedemikian rupa sehingga menjadi tugas yang menantang untuk memilih potongan yang layak dan membantu info. Jadi hari ini mari kita bicara tentang beberapa jenis konten yang jauh lebih menarik bagi pendengar daripada untuk pemirsa. Dan selain letitplay.io dapat dengan mudah mengkonversi mereka ke format audio.
Screen Shot 2018-06-10 at 11.48.52.png
Blog dan Website Visual Konten
Ya, informasi teks dari situs favorit Anda dapat disuarakan atas dan berubah menjadi podcast dengan LetItPlay bantuan. Layanan yang dengan mudah mengkonversi konten visual ke dalam format audio Telah digunakan. Selain itu, pendekatan kami bisa menang popularitas dan memenuhi tuntutan tinggi di antara kelompok-kelompok yang relatif besar penonton, driver misalnya dan orang-orang lain yang terlibat dalam kegiatan profesional monoton. Satu hampir tidak dapat menemukan apa-apa sebagai menarik dan menarik sebagai sempurna menyuarakan info tentang topik penasaran.
Berita
Segmen podcast yang mengkhususkan diri dalam siaran pers hampir tidak hal yang baru tapi itu tidak meluas seperti itu bisa. Kami menganggap ini kerugian besar bagi masyarakat dunia modern. Singkatnya dan informasi maksimum dalam menyenangkan format audio yang telinga adalah apa yang otak manusia merasakan sejauh penuh. Penyelidikan menunjukkan bahwa dalam 24 jam setelah menerima beberapa info dalam format audio yang seseorang dapat mereproduksi setidaknya 65% dari apa yang ia dengar. Untuk lebih meningkatkan kualitas persepsi info tersebut, LetItPlay akan menggunakan kedua suara dan layanan dari penyiar profesional disintesis.
Youtube
Tidak, itu bukan kesalahan. Kebanyakan video YouTube yang didedikasikan untuk proses pembelajaran, berita, dll sebenarnya dirancang untuk persepsi audio, dan seri video yang hadir hanya untuk kelengkapan. Jadi itu hingga 95% info di hosting ini yang dapat dengan mudah digantikan oleh info audio berkualitas tinggi tanpa kehilangan data. Dengan bantuan dari panel administrasi kamiAnda dapat memotong trek audio yang Anda butuhkan dan men-download ke aplikasi kita untuk mendengarkan, dan semua ini tanpa upaya ekstra.
Bahan Pendidikan
Ini masih merupakan titik luas pandang yang tertidur di atas dokumen kertas dan buku adalah satu-satunya cara yang tepat untuk belajar. Mari kita tidak menyimpan terjebak di masa lalu. siswa yang modern lebih cenderung untuk menggunakan bahan format audio yang yang irit waktu dan memberikan info dalam bentuk singkat, penuh, dan terkonsentrasi. Persepsi Format audio dari literatur ilmu membuat Anda aman dari belajar visual kelemahan umum, misalnya hilangnya waktu dan konsentrasi, kelelahan, dll tim LetItPlay yakin sebagian besar siswa akan memilih mendengarkan, tidak membaca.
Informasi lainnya
jadwal tayang bioskop, tiket ke pesawat, promosi dan diskon untuk belanja Anda - semua ini adalah rutinitas sehari-hari yang membutuhkan waktu Anda, kadang-kadang tumpukan waktu. Nikmati waktu Anda dan menghabiskan itu cara yang lebih baik. Format audio persepsi informasi sehari-hari jauh meningkatkan mengatur jadwal hari Anda. Untuk mendapatkan semua ini Anda tidak perlu tongkat ajaib, widget kami akan melakukannya untuk Anda. Untuk mendapatkan semua info yang diperlukan menyuarakan, mendapatkan ini widget diinstal ke sebuah situs web.
Dunia konten kontemporer masih dikuasai oleh persepsi visual, tetapi format audio tidak Iota lebih buruk daripada saingannya. Mungkin itu lebih baik. Anda dapat membuat pilihan Anda dengan layanan LetItPlay, dan setidaknya Anda akan membuang-buang waktu kurang, belajar untuk mengelola beberapa kegiatan pada satu waktu, dan banyak lagi, Anda akan menikmati memahami info pada tingkat kualitas yang lebih tinggi.
Screen Shot 2018-06-10 at 11.50.48.png
Screen Shot 2018-06-10 at 11.51.02.png
Situs web resmi proyek LetItPlay - letitplay.io. Baca penjelasan tentang proyek LetItPlay - Whitepaper
Kelompok komunitas bahasa Inggris kami: :
Kelompok komunitas bahasa Rusia kami:
Author :

Bitcointalk Name : cheryldlovejoy
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1216297
Eth Address: 0xcbB6bc84552E731497e6D1b3A1928d72d3115BB7